Gates Flexible Hoses, Well Control Application. - Oilfield Drilling Equipment Supply & Solutions
Print this page
Tuesday, 16 April 2019 05:32

Gates Flexible Hoses, Well Control Application.

DENVER - Gates, penyedia global daya fluida khusus aplikasi dan solusi transmisi daya, memperkenalkan tambahan baru untuk portofolio produk kontrol sumur minyak dan gasnya, ID 3 "x 10.000 PSI Black Gold 10k Choke and Kill Hose. Dirancang dan diuji untuk memenuhi kriteria desain 16C American Petroleum Institute (API) yang ketat untuk pemaparan gas, suhu tinggi, dan pemaparan berkelanjutan terhadap api, selang kontrol sumur aplikasi baru premium ini dapat digunakan untuk aplikasi choke dan kill upstream. Produk baru ini sekarang tersedia untuk distributor Gates Black Gold dan pemilik dan operator rig pengeboran hulu migas.

"Produk ini memungkinkan Gates untuk memberikan solusi canggih untuk aplikasi kontrol sumur dan lepas pantai," kata Grant Gawronski, eksekutif V.P. dan CCO of Gates. “Desain produk ini yang unik dan tertunda paten memungkinkan kami untuk merakitnya dekat dengan pelanggan, secara dramatis mempersingkat waktu tunggu sekaligus memungkinkan kustomisasi waktu nyata untuk kebutuhan khusus pelanggan. Ini memberikan ketersediaan global dari produk minyak dan gas yang penting dari produsen selang berkualitas tinggi dan tekanan tinggi yang dapat diandalkan. "

Gates memanfaatkan teknologi dan keahlian yang datang dengan akuisisi Techflow, bersama dengan ilmu material perusahaan dan kemampuan rekayasa proses untuk mengembangkan produk ini. Memerlukan waktu tenggang yang lebih pendek untuk memproduksi dan mengirim, diukur dalam beberapa hari, bukan berminggu-minggu, Black Gold 10k Choke dan Kill Hose tidak hanya memiliki waktu tenggang yang lebih pendek, tetapi juga siap dikonfigurasi untuk memenuhi persyaratan aplikasi khusus pelanggan, seperti ukuran dan koneksi akhir mengetik.

Read 2014 times